Advertisement

Main Ad

Pengertian Jurnal SPMI

Malam ini Selasa, 2 Juni 2021, saya membuat sebuah situs free berbasis blog untuk menampung pokok-pokok pemikiran sebagai bagian dari pengalaman di bidang Sistem Penjaminan Mutu Internal di sebuah Perguruan Tinggi swasta. Saya menjadi ketua SPMI dari perguruan yang saya maksudkan. Itulah sebabnya saya membuat sebuah blog untuk menyebar pengalaman saya kepada rekan-rekan yang sedang berjuang dalam Sistem Penjmaninan Mutu Internal dari lembaga perguruan tinggi. Saya mulai dengan menjelaskan apa yang saya maksudkan dengan Jurnal SPMI. Jurnal SPMI yang saya maksudkan disini yaitu sebagai sebuah media yang olehnya saya mencetuskan pengalaman saya dalam mengelola budaya mutu di lembaga pendidikan tinggi di mana saya menjadi ketua SPMI. Bersambung

Posting Komentar

0 Komentar